Mulai dari Rp30.000

Solusi Profesional untuk Surat Perusahaan Anda

T/A
( 0 ulasan )
Rp30.000

- Harga diatas merupakan Harga 1 Lembar Surat dan penambahan Rp 10.000 per lembar surat berikutnya.

- Bebas Revisi Hingga Anda puas dengan hasil akhirnya.

- Bebas konsultasi surat perusahaan sebelumnya 

- Kerahasian surat anda terjamin

- Pemeriksaan tata bahasa sesuai EYD dan Typo Kata.

- Pengerjaan Maksimal 1 Hari Kerja (24 Jam)

1 hari pengiriman

Rp35.000

Harga diatas merupakan Harga 1 Lembar Surat dan penambahan Rp 10.000 per lembar surat berikutnya.

- Bebas Revisi Hingga Anda puas dengan hasil akhirnya.

- Bebas konsultasi surat perusahaan sebelumnya 

- Kerahasian surat anda terjamin

- Pemeriksaan tata bahasa sesuai EYD dan Typo Kata.

- Pengerjaan Maksimal 12 Jam

1 hari pengiriman

Rp40.000

Harga diatas merupakan Harga 1 Lembar Surat dan penambahan Rp 10.000 per lembar surat berikutnya.

- Bebas Revisi Hingga Anda puas dengan hasil akhirnya.

- Bebas konsultasi surat perusahaan sebelumnya 

- Kerahasian surat anda terjamin

- Pemeriksaan tata bahasa sesuai EYD dan Typo Kata.

- Pengerjaan Maksimal 6 Jam

1 hari pengiriman

Chat seller

Tindakan

Layanan pembuatan surat perusahaan profesional adalah jasa yang membantu perusahaan dalam menyusun, menulis, dan mengedit berbagai jenis surat resmi yang diperlukan untuk operasi bisnis. Layanan ini biasanya mencakup beberapa aspek, antara lain:


1. Penulisan Surat

Menyusun surat dari awal sesuai dengan kebutuhan dan tujuan perusahaan, memastikan bahwa bahasa yang digunakan formal dan sesuai dengan standar bisnis.


2. Pengeditan dan Revisi 

Memeriksa dan memperbaiki surat yang sudah ada untuk memastikan tidak ada kesalahan tata bahasa, ejaan, atau format. Juga memastikan bahwa pesan yang disampaikan jelas dan efektif.


3. Kustomisasi

Menyesuaikan surat berdasarkan kebutuhan spesifik perusahaan, seperti surat penawaran, surat perjanjian, surat pemberitahuan, atau surat rekomendasi.


4. Konsultasi

Memberikan saran dan panduan mengenai jenis surat yang sesuai untuk situasi tertentu dan cara terbaik untuk menyampaikan pesan.


5. Pengelolaan Dokumen

Membantuntu dalam mengorganisir dan menyimpan surat-surat penting sehingga mudah diakses saat dibutuhkan.


Keuntungan anda menggunakan layanan kami antara lain adalah dapat membantu anda menghemat waktu, memastikan profesionalisme dalam komunikasi bisnis, dan meningkatkan citra perusahaan di mata mitra atau klien. Layanan ini membantu perusahaan anda yang tidak memiliki sumber daya internal yang cukup untuk menangani kebutuhan penulisan surat secara profesional.


Jenis Surat Perusahaan yang terdapat dilayanan kami cukup beragam antara lain :

Surat Pengantar (Cover Letter)

Surat Permohonan (Request Letter) 

Surat Penawaran (Offer Letter)

Surat Permintaan Penawaran (Request for Quotation - RFQ)

Surat Perintah Kerja (Work Order Letter)

Surat Pemberitahuan (Notification Letter)

Surat Tugas (Assignment Letter)

Surat Keputusan (Decision Letter)

Surat Konfirmasi (Confirmation Letter)

Surat Undangan (Invitation Letter)

Surat Pengunduran Diri (Resignation Letter)

Surat Peringatan (Warning Letter)

Surat Rekomendasi (Recommendation Letter)

Surat Cuti (Leave Letter)

Surat Kontrak (Contract Letter)

Dan Surat Lainnya


(Note : Layanan kami tidak menerima pembuatan surat yang bertentangan dengan hukum seperti pemalsuan dokumen, dll)

Kamu mungkin juga suka

Anda mungkin juga menyukai layanan berikut